Selamat Datang Di Blog Rani ^^

Senin, 08 April 2013

profile josua pangaribuan (IMB)

halah! gak waras rasanya pas liat semalam JOSUA PANGARIBUAN keluar :'(
gak nyangka!!!!! tebakanku meleset! aku kira josua bintangnya IMB generasi 3 nyatanya! aaaaaaaa
tapi gpplah, juara 3 juga udah baik dari yang baik :')

aku tetap fansmu! :')




ok! mari kita liat profil Josua MANTAN aku! B) cuuuussssss--------->>>>



Nama                   : Josua Pangaribuan
Tanggal Lahir      : 9 Desember 1998
Asal                      : Medan
Sekolah                : SD Budi Murni 7 Medan
  SMP Negeri 12 Medan
  SMA Negeri 18 Medan kelas 10
Phobia                 : arachnophobia (takut sama laba laba)
Tidak suka            : Jagung, Durian
Inspirator             : Beyonce, Gaga, Greyson
Hobi                     : Membaca, dan Berenang
Anak ke               : 4 dari 5 bersaudara
Twitter                : @josuapangrib

belajar nyanyi dan main piano dari Youtube (Otodidak)

cuuuussss ke poto-potonya yahhhh ~~~~~ 




     

    

             

nah! itu dia foto-foto josua (mantan aku) besok-bsok aku postingin yang lebih bnyak lagideh ya!!
see you semuahhh! baiii!!!! :-* {} :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar