Selamat Datang Di Blog Rani ^^

Senin, 09 April 2012

SAHABAT ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ


sahabat

sahabat adalah orang ke tiga yang sangat aku cintai setelah Allah dan kedua orang tua
aku tau,kalian merasa risih bersamaku...
aku tau,kalian merasa tak nyaman...
aku dapat membaca isi hati kalian...

tapi,,,tanpa sahabat,aku tidak bisa merangkai semangat...
aku tak bisa meniti angan...
aku tak bisa melukis senyum...
aku tak sanggup memecah sunyi...
aku tak berdaya untuk membuka tawa...
yang aku mampu hanyalah membuat butir-butir air mata yang tak berharga itu...

namun,didalam ruang nyawaku aku selalu berusaha untuk mengukir senyum kalian
membuka tawa kalian
menciptakan kenyamanan dalam segumpal canda
melukis masa depan 
menutup celah sepi...

aku selalu menahan amarah...
kutenangkan hatiku...selama aku masih sanggup...
menciptakan senyuman palsu dibalik murungku...
melukiskan bahagia yang diselimuti ribuan sedihku...

kalian sedih bila  kumenagis
kalian marah jika kutersakiti
kalian jahat jika kuterkhianati... 

kalian selalu ada disaat aku mersa kesepian
kalian hadir disaat aku mersa bahagia
setia menghargai ribuan bantahku

kaulah sahabat...sahabat sejatiku.... ˆ⌣ˆ

terimakasih atas semuanya,bahgia yang kalin ciptakan
sakit hati yang kalian tuaikan
tawa yang kalian imbaskan...

I love you all my best friend  ˆ⌣ˆ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar