Selamat Datang Di Blog Rani ^^

Minggu, 15 April 2012

tulisan galauku (┎ ˘_˘ ┒)


tulisan galauku

Jikaku mengingat kembali masa indah itu,,,
itu sangat indah,aku merasa aku adalah orang yang paling bahagia didunia ini
hatiku merasa tenang dan tentram pada saat aku mengingat masa-masa dulu…
aroma,situasi,perasaan itu belum bisa kuhapus didalam fikiranku…
meski kau kini tak menganggap itu penting,
namun aku akan selalu menyimpan kenangan itu didalam memoriku selama aku masih sanggup…
meski kw yg memulai dan mengakhirinya,
namun rasa ini pasti masih tersarang didalam hati kecilku ini,,,
aku rindu akan masa-masa kita yang dulu,,,
meskipun kau selalu membuat janji kelam dan kata-kata hitam,,,
akupun sampai sekarang bingung,kenapa aku bisa merindukan sesosok kau yang selalu membodohiku dulu ,,,
setiap aku mengingat tulisan yang kau ukir dengan ketikan jarimu itu
hatiku seakan hancur dipecah oleh aliran deru ombak merah.
aku selalu mencoba untuk menghapus semuanya,
namun semua percuma …
semua hanya sia-sia,memoriku terlalu kuat menahan bayangmu didalam otakku ini…
kata hatiku selalu bertabrakan,,,
dan kini aku gila memikirkannya…
yeahhh…you really…really make me so crazy…
terkadang aku berfikir kau hanya menganggapku angin lalu…
kau hanya menjadikanku pelarianmu saja,,,
pelampiasan renung sepimu…
aku hanyalah salah satu diantara koleksi sampah-sampahmu…!!!
mengubah status jomlomu,,,
aku sangat menyesal telah luluh dengan kata-kata sampahmu itu…!!!
fine,kini aku sudah memutuskan untuk melupakanmu
meski berat…
so thank you so much,I’m sorry
 goodbye J

terinspirasi dari teman... :)
Bukan puisi…!!! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar