Selamat Datang Di Blog Rani ^^

Rabu, 23 Mei 2012

damn...!!!

 

malam ini aku galau banget nihhhh...
tpi aku galaunya bukan karna pacar,sahabat atau saudara,tpi karna diaaaaaaaa ><
aku gk nyangka bakalan se-galau ini,
seriussss aku gk sanggup...

aku benci diaaaa...!!! tpi aku kangen dia
aku bingung sma hti aku sendiri,
disisi lain aku muak liat mukanya dia
tpi aku kangen perhatiannya yg sekarang didapat sama si ituuuuuuuu ><

emang,aku gk suka sma dia,
akhhhhh...gk aku suka diaaaa....!!!
tpi kutak ingin smua trulang lagi,,,
ku takmau jdi bonekanya dia,,,
dia itu seenaknya mainin perasaan cewek...!!!

dasar PLAYBOY cap DARAT...!!!

aku gk sanggup diginiin sma dia,,,
aku gk tahannnnn,
hatiku ini gila,ling-lung atau apasiiihhh...????
jelas-jelas dia uda nyakitin tpi msi juga dikenang...

kan uda ada yang baik,yg bisa ngertiin aku,penyabar,perhatian...
pokoknya segalanyalahhh...

sekian tahun kau hilang
kini kau datang...???
gk...
aku gk akan mau ada apa-apa lgi samamu...

tpi hati aku berkata lain,semuanya bertolak belakang
dengan apa yg kuduga

ku tak ingin memikirkannya..
cukup lama aku melupakanmu,
kini kau datang dengan sejuta apimu...
datang membakar hatiku yg sudah disejukkan oleh cinta yg baru,

smoga malam ini malam terakhir kumeng-galaukan mu
ku tak sudi malam ini terulang kembali...

jauhi diriku
meski aku merasa sakit..
agar smua usahaku melupakanmu tak sia-sia...!!!!!!!!!!!!!

{ END }



Tidak ada komentar:

Posting Komentar