Selamat Datang Di Blog Rani ^^

Minggu, 07 Oktober 2012

cerpen : i don't wanna let you because i love you



i don't wanna let you go because i love you :')

                                                 

aaakkkkhhhh…ya Allahhh mimpikah Ani niiii…” Ya,aku berteriak seraya mencubit-cubit pipiku yang menurutku tembem ini.Aku merasa semua ini hanyalah sebuah mimpi yang singgah sejenak di tidur lelapku.hhhmmm…sejenak aku terpaku menatap focus kelayar net bookku yang hanya sebesar buku paket itu,menatap riang avatar idolaku yang masuk didalam urutan mentionku.tidak…aku tidak akan menutup kotak mentionku.aku terus memandangi,rangkaian kata seraya menatap kagum wajah tampan idolaku itu.kembali aku memainkan jari-jariku diatas keyboard net bookku yang berukuran minni itu.aku mereplay balasan mention dari idolaku itu :
     
ABEDTH_MK Abednego
#IDntWnLtUGo too ˆ
ˆ RT @ranihdyt_ : i don't wanna let you go...kak @ABEDTH_MK J

 ranihdyt_ ¤ ranny Ht'fL ¤ 
Kak @ABEDTH_MK udah malam kok belum tidur J

daaannn senyumanku kembali mengembang ketika urutan mentionku bergerak.ya,aku mendapatkan balasan darinya lagi J
             ABEDTH_MK Abednego
Belum ngantuk ˆ
ˆ RT @ranihdyt_ : kak @ABEDTH_MK  udah malam kok belum tidur J

            Ya Tuhan apakah malam mini malam keberuntungankuuu… J lalu akupun kembali mementionnya

ranihdyt_ ¤ ranny Ht'fL ¤ 
             Kalo rani udah ngantuk kak…heheeh rani off dulu ya kak @ABEDTH_MK have  a nice dream J

            Dan “TWEET” Oke  entah terbaca atau tidak,yang penting aku kirim aja siapa tau dibales lagi.
Entah mengapa mataku berat sekali.sejenak aku melirik kearah jam “hmmm pantasan…” ya,jampun telah mengarahkan panahnya tepat pada angka 22.00 WIB.akupun mengarahkan pointer mouseku kesudut kanan atas dan menutup twitterku dan kembali aku meng “KLIK” shut down,untuk mengistirahatkan net bookku yang yaaa…kurang lebih 3 jamlah ngga ada mati-matinya.hmmm layarnya udah gelap,akupun menidurkannya diatas meja belajarku…daaann “Bbbrrruuukkkk” akupu langsung menghempaskan tubuhku keatas alas tidurku yang sangat empuk ini,menatap langit-langit kamarku,seraya membayangkan wajah idolaku yang super duper guuuaaannnteeeengggg itu.dan “ZZzzzzz” akupun tertidur pulas membawa bayangan sang idolaku J.
***
“kkkrrrrrrriiiiiinnnnggggg” tangankupun mulai berpetualang mencari sumber yang super berisik itu.dan “bruuukkkk”  huuukkkfff untuk ke 2576 kalinya aku merusakkan jamku -__-. “haaaaahhhhh” akupun langsung bergegas menuju ke kamar mandi.aku baru ingat hari ini aku harus beres-beres.ya,aku akan pindah ke Jakarta. Disana aku akan tinggal bersama paman dan bibiku.dan aku akan brsekolah disana.berat rasanya meninggalkan tempat tinggalku sekarang,aku harus meninggalkan teman-teman,saudara,kedua orang tuaku,dan banyak kenangan-kenagan yang aku buat selama tinggal disini.tapi,mau bagaimana lagi.aku tak bisah merubah ketentuan yang telah di rencanakan tuhan.”I don’t wanna let you go,segeeerrrr” akupun keluar dari kamar mandi seraya melantuntan lagu kesukaanku. akupun langsung membereskan seluruh keperluan yang akan dibawa kerumah tempat baruku nanti.
Aku dan keluargakupun berangkat menuju bandara.akupun pamit kepada kedua orang tuaku ,saudaraku,serta sahabat-sahabatku. dan tak terasa air matakupun mengalir dengan sendirinya.berat rasanya melepas kedua orang tuaku saudaraku,serta sahabat-sahabatku,namun,yasudahlah aku takkan bisa merubah keadaan -_-.
                                                                        ***
            Seminggupun telah berlalu aku telah mendapatkan sekolah baru dan teman-teman baru pula.sudah lama aku tak membuka twitterku.belakangan ini aku sangat sibuk…hhuuhhh yasudahlah, memikirkannya saja membuat aku lelah. Hhhmmm aku sangat merindukan sesosok abedth…yaa idolaku.aku membuka profilnya dan “yeesss…ONLINE” akupun langsung meng-update status yang kutujukan untuk kak abedth :

   ranihdyt_ ¤ ranny Ht'fL ¤ 
Malam kak… @ABEDTH_MK masih  ingat rani…???

Hmmm…aku tak menantikan jawabannya.namun didalam hati kecilku sudah pasti aku sangat mengharapkan jawaban darinya.dan “alhamdulillahh…dibalaaassssss”

ABEDTH_MK Abednego
malm juga rani 
J RT @rannyyy_ : Malam kak… @ABEDTH_MK masih  ingat rani…???

 hmm akupun sudah mulai bersikap biasa menerima balsan darinya.ya…kamipun sering berbalas mention,aku tak mengira,dari beratus-ratus ribu mention hanya mentionku yang dibalas.aku sangat bangga,dapat berkomunikasi dengan idolaku J.


                                                            ***
Keesokan harinya   kembali aku menyusuri twitterku dan tak lupa aku memeriksa followersku…dan “waaaawww” nambah 5 orang…daannn “hahh ni orang mau nyama-nyamai avatar abedth pula,iihhhh” cetusku dan akupun penasaran dengan orang yang memakai avatar idolaku itu.dan akupun langsung membuka profilnya. “haaaahhh.astagfirullahhhh…alhamdulilliahhh…wasyukurillahhh…abedddtttthhhh” aku terkejut ternyata abedth mem-follow akuuuuu “ya allah terimakasih ya allahhh…” aku berlutut berdo’a kepada allah…denyut jantungkupun mulai berpacu dengan cepat.aku tak menyangka artis idolaku mau nge-follow akuuuu.kembali aku membuka mention dan disana ada mention dari abedth.kembali jantungku berpacu mengalahkan detak jam yang bersenandung ditelingaku.

ABEDTH_MK Abednego
rani cek DM @rannyyy_  
J

“haahhhh DM masyaAllaaaahhhh” dan akupun langsung membuka DMku. Dan disitu bertuliskan

ABEDTH_MK Abednego
rani,kamu sekarang dijakarta kan kita ketemuan yukk sore ini pukul 16.00 WIB,di café strawberry,kamukan fans akuu OK…!!! 
J

Akupun membalas DM darinya

 ranihdyt_ ¤ ranny Ht'fL ¤
siap boosss (^o^)\ balasku padanya.

Hatikupun seakan melayang dilangit yang paling tinggi…aku sangat tak sabar menanti waktu itu.tak sadar akupun tertidur.
Tidurkupun terganggu oleh lolongan kucing yang sedang bertarung.aku melirik jam dan “astagaaaa…jam setengah empaaatttt” teriakku. Aku langsung bergegas ke kamar mandi.lima menit kemudian akupun selesai mandi,dan langsung bersiap-siap.akupun langsung pamit kepada kedua orang tuaku dan langsung meluncur menggunakan matic kesayanganku.
Setelah sekitar 30 menit kemudian,akupun sampai di sebuah café yang bertuliskan “strawberry”.”huuukkff…akhirnya sampai juga” keluhku. Akupun mulai masuk tempat yang menurutku tempat yang cukup unik untuk sebuah café.akupun mencari-cari pria yang telah mengundangku alias my idol abedth.dan setelah aku puas celingak-celinguk mencari kak abedth,akupun melihat seseorang yang duduk sendiri seraya mengaduk-aduk minumannya.akupun menghampiri pria itu “kak abedth” teriakku yang membuat beberapa pasang mata melirik kearahku.mukakupun memerah menahan malu.dan pria itupun langsung berdiri.”kamu rani ya…???” jawabnya seraya mengulurkan tangan kepadaku.”oh,iya…heheh sorry ya kak rani udah teriak tadi,hehe jadi malu” kataku saraya membalas uluran tangannya (bersalaman).”oh,ngga apa-apa kok,kan baru ketemu sama orang ganteng biasalah” guraunya. “huuuhhh mulai dah,penyakit kePeDeannya kumat lagi -__-“  jawabku dengan nada rendah.”ehhhh…orang ganteng dengerrrr -_-“ balasnya seraya mengeluarkan kunci mobilnya,dan melangkah meninggalkanku.”eh kak jangan merajuklahhh” kataku seraya mengejarnya. “siape yang merajuk” jelas kak abedth.”lantas kenapa kakak pergi” “kakak mau bawa rani ke tempat yang baguuusss banget yuk…” jelas kak abedth seraya merangkul pundakku.kami berdua sangat cepat akrabnya.
“kak,bahasa melayu kakak jelek banget,tadi”
“jangan hina dong,kan kakak juga udah usaha tadi -_-“
“iya…iya bahasa melayunya tadi baguuuussss -_-“ pujiku terpaksa
“naaaahhh…gitu donggg” katanya seraya mengacak-acak rambutku.
“emangnya kita mau kemana kak…???”
“hhhmmm kasi tau ngga yaaa…???” kata kak abedth membuatku penasaran.
“ngga usah -_-“ cetusku dan mendahuluinya
“cie…marahhh ;)” teriaknya seraya mengejarku


                                                               ***
“waaaahhhhh,darimana kakak tau tempat iniiiiiiii” teriakku kagum…
“ya taulahhhhh…heheh” jawabnya bangga -_-.ya,kak abedth membawa aku ke sebuah danau yang sangaaattt indah dan kamipun menghabiskan waktu ditempat yang luar biasa indahnya itu.
            Tak terasa 3 bulan telah terlampaui.aku dan kak abedthpun semakin akrab saja.pada suatu hari kamipun pergi ke tempat favorit kami berdua,yaitu danau “BEDRA” begitulah kami menamai danau yang sangat indah ini.Yang berarti “ABEDTH DAN RANI”. Disaat aku dan kak abedth sedang asyik bercanda tiba-tiba dadaku terasa sangat sakit sekali…sakit…”bbrrruuukkkk” dannn semuanya hilanggg…
***
Dimana…dimana aku…??? Mengapa… “kak abedthhh” panggilku lirih,seraya memegang pundak kak Abedth yang tertidur di sebelah kasur tempat aku terbaring lemah.Kak abedthpun terbangun “ranniiii,ya tuhannn terimakasihhh tuhannn,rani kamu baik-baik sajaaaa…???” tanyanya dengan nada khawatir.”iya kak rani baik-baik saja”jawabku lemah “ya sudah,sekarang kamu istirahat aja dulu,kakak bakalan panggilin suster buat kamu” jelas kak abedth seraya bangun dan melangkah keluar.wajahnya kelihatan sangat pucat sekali.”kakk,dimana rani sekarang,mengapa rani bisa ada disini???” tanyaku seraya meneteskan air mata menahan sakit yang masih kurasakan di seluruh dadaku.kak abedthpun menghentikan langkahnya.iya terdiam sejenak dan memalingkan wajahnya kearahku.aku terkejut melihat wajah tampannya mengeluarkan tetesan air mata yang sangat tidak ingin kulihat darinya. “ran,kamu sekarang berda di rumah sakit,kemari kamu pingsan di danau dan koma selama seminggu.” Jawabnya tanpa menghentikan tetesan-tetesan air mata itu. “jadi,rani sakit apa kak…???” tanyaku penasaran seraya menyaka air mataku yang tak kunjung reda ini.kak abedthpun terus menangis dan pergi dari ruanganku tanpa menjawab pertanyaanku.kembali dadaku terasa sesak daann…dan akupun melihat sekumpulan perawat mendampingi seorang dokter yang datang membawa peralatan medisnya.sayup-sayup aku mendengar pembucaraan seorang suster dengan dokter yang merawatku.”dok,saya belum menemukan donor hati yang cocok untuk pasien ini dok,” ucap seorang suster di sampingku.”iya,tampaknya tidak ada harapan lagi untuk pasien ini” tegas seorang dokter dengan nada yang rendah.hhmmm…aku sudah tau ternyata dugaanku selama ini benar penyakit kanker hati yang kiidap selama ini pasti akan berujung dengan kematian.akupun samar-samar melirik kearah pintu kaca yang ada di belakang suster yang hendak mendaratkan jarumnya ke tanganku kulihat kak abedth melihatku dengan tatapan penuh harap.kulihat iya pergi dengan tergesa-gesa,dan “kak abedddttthhhhh” aku tak tau entah apa yang terjadi semuanya hilang seketika,gelap tak berbentuk.


                                                                       ***
“grbuuukkkk…grbbuuuukkkk…grbbbuuukkkk…” suara  berisik itupun berhasil membangunkanku. Masih  terasa sakit didadaku ini.seketika jantungku berdegup kencang mendengar suara itu. Entah mengapa…perasaanku tidak enak mendengar suara roda-roda dan langkah berlari yang kutebak, mengarah ke kamarku.akhirnya suara itupun sampai. Dan “SSSsssrrrrrrr” darahkupun berdesir,jantungku seakan berhenti,dadaku semakin sakit,mataku terbelalak melihat apa yang ada dihadapanku saat ini,rintihan itu,teriakan itu, “kkaaaakkk abeeddttthhh” teriakku tak berdaya.kak abedth masih sadar,seraya tersenyum lemah kepadaku yang diiringi dengan tetesan darah yang mengalir dikepalanya.tampaknya iya mengalami kecelakaan yang sangat parah.masih kulihat kelopak-kelopak mawar putih,yang warnanya mulai berubah menjadi merah.
“ra…ra…raniiii…” ucapnya terputus-putus seraya menggapai tanganku.
“kak abedthhh…”teriakku seraya meneteskan air mata perihku.
“raannn…su…sudah lama aku ingin mengatakannya padamu,na…namun aku takut persahabatan kita kan berakhirrrr” ungkapnya lemah.
“kak abeddttthhhh” rintihku dalam tangisan…dan…dan dadakupun mulai terasa sakit kembali
“raannn…a…a…akku sayang sma kamu…a…a…aku cinta sama kamu…” terangnya dengan air mata bercampur dengan lumuran darahnya.
“iya kak rani juga sama…ra…rani juga sayang sa…sama ka…kak” ungkapku dengan nafas terpenggal-penggal.kak abedthpun tersenyum seraya menggenggam erat tanganku nafasnyapun mulai memburu.begitu pula aku nafasku serasa sesak…sakkiiittt sekali dan kak abedthpun mengucapkan kata dengan lirih “rani,I don’t wanna let you go,and I love you”
“I don’t wanna let you go too kak and I love you too” dan pada jam,menit,detik yang sama,kami berduapun menghembuskan nafas terakhir kami.dan kami berduapun hidup bahgia di surga. :')
the end




Tidak ada komentar:

Posting Komentar